Mulai Bermain Poker Online Lebih Baik di Bubble

Anda mungkin pernah mendengar pemain poker lain mengambil tentang kebutuhan untuk ‘mengalahkan gelembung’. Tidak dapat disangkal bahwa untuk bermain poker online yang bagus, Anda memerlukan strategi bubble poker yang bagus. Kalahkan gelembung itu dengan kiat poker gelembung praktis ini.

Apa itu gelembung poker?

Gelembung adalah tempat yang membuat frustrasi untuk ditinggalkan. Itu membuat Anda begitu dekat dengan posisi teratas, tetapi juga sangat jauh. Gelembung adalah apa yang disebut pemain poker sebagai tempat peringkat tinggi dalam turnamen poker yang tidak memenangkan hadiah apa pun. Katakanlah sebuah turnamen poker menawarkan lima hadiah uang tunai: pertama, kedua, ketiga, keempat dan kelima dalam urutan nilai uang yang menurun. Jika Anda telah mendaratkan diri Anda di tempat keenam maka Anda masih melakukannya dengan baik tetapi Anda meninggalkan meja tanpa meraup hadiah. Dengan kata lain, Anda terjebak dalam gelembung. Banyak pemain poker dapat menemukan diri mereka terjebak dalam gelembung selama bertahun-tahun. Namun demikian, jika Anda tahu cara bermain bubble poker, Anda dapat memecahkan gelembung itu di turnamen berikutnya dan meninggalkan acara dengan sejumlah besar uang yang membakar pegangan di saku Anda.

Apa yang menyebabkan pemain terjebak dalam gelembung?

Ada empat alasan utama mengapa seorang pemain cenderung terjebak dalam gelembung berkali-kali selama turnamen poker online. Di sini mereka:

Kehilangan fokus: turnamen poker online yang panjang bisa melelahkan. Jika Anda tidak menjaga pikiran Anda tetap segar sampai akhir, Anda mungkin akan merasa sulit untuk bergerak melampaui gelembung. Kehabisan uang: menunjukkan uang tunai Anda tepat di awal turnamen dapat membuat Anda memiliki dana yang terbatas untuk memasang taruhan yang Anda butuhkan nanti. Kehilangan kendali: emosi dapat menumpuk saat turnamen berlangsung dan jika Anda tidak berhati-hati, ini dapat menyebabkan fenomena seperti kemiringan poker dan uap poker (lihat arsip kami untuk artikel tentang ini). Kehilangan kendali atas emosi Anda dan Anda mungkin akan tergelincir ke dalam gelembung daripada membawa pulang hadiah uang tunai. Kurangnya keterampilan: bermain poker yang bagus bukanlah bakat yang Anda miliki sejak lahir. Mengembangkan keterampilan poker Anda membutuhkan banyak latihan.

Singkatnya: di babak final turnamen, jaga pikiran Anda tetap segar dan periksa emosi Anda. Sepanjang turnamen pastikan bahwa Anda akan memiliki cukup dana yang tersisa untuk bermain agresif dalam gelembung jika perlu. Dalam minggu-minggu menjelang turnamen, lakukan tiga hal: latihan, latihan, dan latihan.

Memainkan gelembung: pentingnya tumpukan chip

Salah satu cara paling sederhana untuk membuat strategi bubble poker adalah dengan melihat tumpukan Anda tepat sebelum beberapa putaran terakhir. Jika Anda hanya memiliki beberapa chip yang tersisa, Anda memiliki tumpukan pendek. Jumlah chip berukuran sedang adalah tumpukan sedang dan tumpukan besar (yang berarti, ya, Anda dapat menebaknya, bahwa Anda telah mengumpulkan tumpukan chip yang besar) adalah posisi terbaik. Bagaimana Anda bermain dalam gelembung seharusnya tergantung pada ukuran tumpukan Anda:

Jika Anda memiliki tumpukan besar: mainkan secara agresif. Jika Anda melihat pemain lain dengan tumpukan pendek, maka targetkan mereka terlebih dahulu. Tumpukan besar Anda berarti Anda dapat mengambil risiko yang lebih besar dan memastikan bahwa putaran terus berjalan sementara para pemain tumpukan pendek itu akan memainkan permainan bertahan hidup yang ketat dan terbatas. Jika Anda memiliki tumpukan sedang: mainkan permainan yang umumnya ketat dan hati-hati, tetapi jika Anda melihat peluang untuk meraih salah satu hadiah yang lebih besar, ambillah! Jika Anda memiliki tumpukan pendek: di sini, Anda harus meninggalkan cukup banyak kesempatan. Jika segala sesuatunya tampak cerah bagi Anda, maka lakukan semuanya. Jika Anda tidak sepenuhnya yakin bahwa Anda dapat meraup hadiah besar dengan masuk semua, maka lipat. Anda masih bisa lolos dari gelembung jika pemain bertumpuk pendek lainnya di sekitar Anda tidak memainkan permainan yang begitu cerdas.

Kiat panas: semuanya berubah dalam gelembung

Saat Anda memasuki babak final turnamen poker, pemain agresif bisa tiba-tiba terdiam, dan pemain yang berhati-hati bisa mulai mengambil risiko aneh. Gelembung bisa menjadi tempat di mana segala sesuatu pergi.

Author: Michael Banks